Kamu Pasti GAGAL!

gagal

Dalam hidup, sangat wajar kalau anda punya idola... kalau bahasa sekarangnya 'orang yg menginspirasi anda'.


Biasanya mereka adalah orang2 yang sekolahnya pintar, di kuliah banyak teman tapi tetep IPKnya di atas 3.0, mereka yang ada di pucuk pimpinan perusahaan, atau pemilik perusahaan yang sukses.


Dan wajar kalau sesekali anda bertanya ke diri anda sendiri, "Apakah gua akan bisa seperti dia?" Kalau saya yang harus menjawab pertanyaan itu, saya akan jawab, "Anda pasti GAGAL!" Loh koq?


Semua orang itu unik. Keberhasilan seseorang ngga bisa anda 'copy & paste' cara dan prosesnya untuk bisa dapetin hasil yang sama. Coba aja! Beda tempat, beda waktu, beda approach, akan menghasilkan hasil yang beda pula.


Kalau anda mau gagal, silahkan untuk terinspirasi dan mencoba untuk menjadi seperti idola / orang yang menginspirasi anda. Saya bisa jamin anda akan gagal. Yang penting untuk bisa sukses di dalam hidup ini adalah untuk tidak mencoba menjadi diri orang lain, dan ALWAYS try your best, at all times!


Seperti di coretan saya lainnya yang bilang ngga: penting untuk jadi yang terbaik, yang penting untuk selalu mencoba untuk melakukan segala sesuatunya sebaik mungkin.


Jadi,... DON'T TRY TO BE SOMEONE ELSE, BE YOURSELF, and TRY YOUR BEST!

Being Inspired: Billy Boen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar