Inilah 3 Tuntutan Rakyat Kepada SBY dan Petinggi Negara ini….

35841_414233472137_131383717137_4437665_1243187_n

Pertama : Turunkan SBY sekarang Juga.

Karena terbukti Sby tidak mampu memberantas korupsi dan bahkan sepertinya melindungi para koruptor. Korupsi merajalela dari tingkat pusat sampai daerah. Bahkan tidak hanya di bawah meja…tetapi juga diatas, disamping dan disekeliling meja. Weleh…weleh…wong kayak gini kok masih dipertahankan.

Belum lagi kebijakannya menaikkan BBM membuat rakyat makin susah dan sengsara. Yang di atas berpesta pora menghambur-hamburkan uang negara…yang dibawah meronta. Kata Gus Mus…..Rakyat itu sudah ikhash untuk hidup miskin…tetapi mengapa para pemimpin negeri ini masih ingin membuat mereka lebih miskin lagi ya…

Kedua: Usut kasus korupsi besar setuntas-tuntasnya.

Usut sampai ke aktor terbesar kasus bank century, kasus Antasari, kasus Hambalang, wisma atlit, dan adili semua pejabat negara yang terlibat dengan tidak pandang bulu. Siapapun yang terlibat harus dihukum berat. Mereka inilah yang menyebabkan kemelaratan dan kemiskinan rakyat Indonesia. Mereka menari diatas penderitaan rakyat.

Ketiga: Bentuk Pemerintahan yang bersih dan mau hidup sederhana

Semua elemen masysrakat bersatu untuk membentuk pemerintahan yang bersih. Yang pejabatnya hanya mengabdi kepada rakyat. Tidak mengabdi kepada partai atau kelompoknya. Tidak memperkaya diri sendiri. Bahkan mereka mau hidup sederhana dengan standar yang rakyat biasa. Tidak ada pejabat yang hdiup mewah. Kalau perlu potong gaji pejabat minimal 20 % untuk membantu mereka yang tidak mampu. Saya yakin…pemerintah tidak perlu manaikkan harga BBM…bahkan APBN akan surplus dan Indonesia menjadi negara kaya raya beneran…bukan kaya hutang…namun dibebankan kepada rakyat.

Diambil dari sini

Technorati Tags: ,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar