Harga Premium Naik Hari Ini!!!!

bensin-premium

Harga Premium naik lagi?!?! Yang bener aje!!! Mo jadi apa ini negara??? ………………………………………

 

Siang masih tanggung, saya pun masih sempat menikmati kopi plus marlboro merah, ditemani lagu – lagu Tesla,

Tiba – tiba datang sahabatku, raut wajahnya kelihatan kesal.

 

Saya: “Kenapa lu?”

Sabenih: “Sial!  Baru tau gue, hari ini harga bensin naek lagi….asem! Mau jadi apa negara ini!!!”

 

Saya: Weh..yang bener lu ben!?! Kok gue ga denger – denger beritanya di koran apa di tivi???”

 

Sabenih:  “Tadi gue pas keluar dari rumah, pas pengkolan tuh, bensin motor gue abis. Kebetulan kaga jauh dari situ

                    ada Bang Miung yang jualan bensin eceran…”

 

Saya: …lah…terus…kenape lu bilang premium naek??”

 

Sabenih: “Masak kemaren gue ngisi bensin sebotol 5000 perak, sekarang jadi 6000 perak??” Kata Bang Miung

                   Sengaja dinaekin soalnya akhir bulan ini anaknye mo sunatan…bahlul tuh orang!!”

 

Saya:  ………heeeee….ente tuh yang bahlul!! Gue kirain berita beneran….sue!

 

Dengan tanpa ekspresi sahabat saya itu masuk keruangannya…

 

Dasar bahlul!

 

Dan anda pun juga ketipu kan???? Hehehehe……bahlul!

2 komentar:

  1. wakakakkakaka.... dodoL, ternyata tukang bensin eceran toh, kirain harga resmi premium yang naek, udah langsung bernapsu aja niy kabarin suami kl premium naek, LOL

    BalasHapus
  2. hehehe....berhasil juga dapet mangsa posting ini....hihihi

    :P

    BalasHapus