Berhenti berbohong: Hipnose Diri

04288fe196c2331d8bb7e109133956cc_large 

Untuk menaklukan kebohongan

Tidak peduli berapa lama anda sudah berbohong, setiap orang dapat berhenti berbohong setelah mengakui adanya masalah. Fakta akan terungkap ketika seseorang mencatat cerita anda tidak masuk akal. Mereka menemukan fakta atau ketidaksetujuan. Dari situ keseluruhan jaring kebohongan akan mulai terbuka. Ini dapat menjadi hal yang memalukan bagi seorang pembohong. Ketika anda berhenti berbohong, hal ini dapat membawa anda ke hidup yang lebih baik yang tidak bersandar pada kebohongan untuk sukses.

Satu kebiasaan buruk dapat menjalar ke yang lain
Berbohong adalah suatu kebiasaan yang dibangun dari waktu ke waktu. Ini dimulai pada saat masa kanak-kanak. Sayangnya anak-anak yang sudah sering belajar berbohong pada akhirnya akan membangun perilaku tidak jujur lain. Ini termasuk mencontek saat ujian dan mencuri barang. Ini dikarenakan, penerimaan sebuah perilaku tidak jujur dalam suatu area pada kehidupan anda membuat area yang lain akan terinfeksi. Jika anda adalah seorang yang biasa berbohong maka anda harus berhenti secepat mungkin!

Kebiasaan berbohong membawa ke kekalahan
Pembohong pada akhirnya akan menemukan kebiasaannya dapat mempengaruhi setiap area dalam kehidupannya. Ketika anda secara kronis berbohong kepada keluarga atau teman, pada suatu saat kebohongan tersebut akan terungkap. Dalam sebuah perkawinan, bohong kronis menciptakan sebuah rasa curiga antara pasangan yang akhirnya dapat menghilangkan rasa hormat. Ketika anda berbohong kepada teman, mereka akan sangat terluka setelah menemukan kebohongan. Banyak pertemanan hancur karena kebohongan. Kebohongan yang tidak terungkap sering menjadi katalisator perubahan. Ketika anda ingin untuk berhenti berbohong, anda seharusnya pertama memulai dengan mengakui bahwa kebohongan anda merusak kehidupan.

Berbohong di pekerjaan
Kebohongan juga terdapat saat bekerja. Terdapat berbagai macam alasan berbohong saat bekerja. Anda mungkin ingin melindungi status anda, mendapatkan promosi atau memperbaiki kedudukan anda di mata karyawan lain. Hasil yang sama terjadi saat bekerja juga akan terjadi pada kehidupan pribadi. Pada akhirnya seseorang akan menemukan anda sedang berbohong sengenai satu atau lebih hal yang berhubungan dengan pekerjaan. Ketika kebohongan terungkap, anda mengambil beberapa langkah besar dalam mengakhiri kredibilitas anda. Anda seharusnya berhenti berbohong dan mulai belajar bagaimana mengurusi suatu persoalan dengan kejujuran.

Melebih-lebihkan realitas
Terlalu sering, orang yang berbohong melebih-lebihkan kenyataan. Ini akan menjadi sebuah kejutan ketika sesorang dapat menemukan kejanggalan dalam cerita anda. Dengan hipose diri, anda belajar bagaimana untuk mengakhiri pikiran alam bawah sadar anda yang dapat membawa ke kebohongan. Melalui latihan mental, anda membuat ulang pola pikir anda sehingga anda dapat berhenti berbohong dengan belajar bagaimana menerima fakta bahwa kebohongan dalam berbagai bentuk, tetap saja namanya bohong. Sekali anda mengaku bahwa anda mempunyai masalah kebohongan, anda dapat memulai untuk membangun sebuah gaya hidup baru yang tidak memasukkan kebiasaan lama anda dalam berbohong.

Sebuah hidup baru
Jika anda tidak berhenti berbohong, permasalahan yang timbul akan terus meningkat ketika seseorang menemukan kebohongan. Dengan hipnose diri anda dapat menguasai pikiran anda dan mulai merubah perilaku anda sehinnga berbohong tidak dapat diterima lagi. Anda dapat berhenti berbohong dan memulai untuk memperlakukan orang lain dengan kejujuran!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar